Sukses

Khawatir Sikap Van Gaal, Pedro Batal Pindah ke MU?

Pedro khawatir mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari Van Gaal.

Liputan6.com, Barcelona - Pedro Rodriguez terus diberitakan akan bergabung dengan Manchester United. Manajer MU, Louis van Gaal sangat mengidamkan Pedro karena pemain ini memiliki kecepatan dan kreatifitas.

Selain itu, winger Barcelona tersebut dilaporkan akan hijrah dari Camp Nou karena sering dijadikan pemain cadangan. Dan, Liga Inggris sering disebut-sebut akan menjadi tempat Pedro meneruskan kariernya.

Saat ini, Los Blaugrana memiliki tiga penyerang maut, yakni Messi, Luis Suarez dan Neymar. Pedro merupakan pelapis dari ketiga bomber kelas dunia tersebut.

Pedro Rodriguez disebut-sebut akan bergabung dengan Manchester United

Sebenarnya, para pemain Barca sangat berat hati melepas Perdro. Sergio Busquets, misalnya. Ia minta Pedro untuk tetap bertahan.Bahkan, menurut Busquets seluruh tim berharap dia bertahan di Barcelona. "Kami selalu berharap yang terbaik untuk dia," sambung pemain internasional Spanyol ini.

Namun, kabar terakhir seperti dilaporkan The Guardian, Pedro mempertimbangkan kembali keputusannya untuk gabung ke MU. Dibekukannya David de Gea dan Victor Valdes membuat Pedro berpikir ulang.

Ia melihat beberapa rekan senegaranya mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari Van Gaal. Ander Herrera turut tersingkir dari skuat Van Gaal karena kedatangan beberapa pemain anyar ke MU.(Ian/Ary)

 

Baca Juga:

Erick Thohir: Piala Presiden Siap Digelar

Reaksi Rossi Ketika Lorenzo Samai Poinnya

Jokowi Janji Dukung Semua Kompetisi Sepak Bola

Intip Aksi Nyentrik Fans Setia Indonesia di Kejuaraan Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.