Sukses

Highlight Manchester City Permalukan Chelsea di Etihad

Dengan kekalahan ini Chelsea terperosok di peringkat 16.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City berhasil mengalahkan rival utamanya Chelsea 3-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Minggu 16 Agustus 2015. Tiga gol kemenangan City dibuat Sergio Aguero, Vincent Kompany, dan Fernandinho.

Dengan hasil ini The Citizens berada di puncak klasemen sementara, sedangkan Chelsea terperosok di peringkat 16.

City langsung mendapat peluang emas ketika laga baru berjalan beberapa menit. Sergio Aguero yang tinggal berhadap-hadapan dengan Asmir Begovic, gagal membuat gol setelah bola berhasil ditepis kiper Chelsea.

Serangan City akhirnya berbuah hasil di menit 32. Aguero yang berhasil melewati penjagaan ketat bek Chelsea melepaskan tembakan akurat ke pojok kiri bawah gawang Begovic.

Di babak kedua, Chelsea berhasil menyamakan kedudukan. Ramires berhasil menjebol gawang Joe Hart ketika menyambar umpan lambung Hazard, namun wasit menganulirnya setelah gelandang Brasil itu berada dalam posisi off-side.

Chelsea yang berusaha membuat gol penyeimbang justru kembali kebobolan di menit 80 saat Kompany mampu mengungguli Branislav Ivanovic untuk menanduk sepak pojok David Silva.

Lima menit berselang, Fernandinho melepaskan tembakan kencang dan membawa City menang telak 3-0.(Ian/Ary)

Bagaimana terciptanya gol-gol City ke gawang Chelsea. Simak videonya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.