Sukses

Didepak Liverpool, Balotelli 'Kembali' ke City

Balotelli didepak dari skuat The Reds. Manajer Brendan Rodgers mengusirnya dan tidak mengizinkan ia berlatih bersama tim utama.

Liputan6.com, Manchester - Di tengah ketidakjelasan masa depannya bersama Liverpool, penyerang Mario Balotelli membuat kejutan. Dia kembali ke Manchester City.

Balotelli didepak dari skuat The Reds. Manajer Brendan Rodgers mengusirnya dan tidak mengizinkan ia berlatih bersama tim utama.

Namun bukan meratapi nasib, Balotelli malah memanfaatkan momen itu untuk kembali ke markas bekas klubnya, Etihad Stadium. Tentu saja 'Super Mario' bukan hendak menjadi pemain City lagi. Dia hanya berkunjung untuk menyaksikan duel panas versus Chelsea.

Berbeda dengan di Liverpool yang sekarang sudah tak mengacuhkan Balotelli lagi, di City dia malah disambut hangat. Akun Instagram The Citizens bahkan sampai merekam kedatangan pemain bengal itu.

"Menyenangkan bisa merayakan dengan teman lama," tulis City di kolom komentar sambil mengunggah foto Balotelli tengah berpelukan dengan kapten Vincent Kompany.

Lepas dari kehadiran Balotelli, pada pertandingan itu City meraih kemenangan telak atas Chelsea. Tiga gol dari Sergio Aguero, Kompany dan Fernandinho sukses membenamkan sang juara bertahan, The Blues. (Jnp/Ian)


Mario Balotelli (Mirror)

Baca Juga

Eks Kekasih Kuak Skandal Seks Dokter Wanita Chelsea dengan Pemain

Bintang Muenchen Tertarik Gabung MU?

Klasemen Liga Inggris Usai Chelsea Dihajar City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.