Sukses

Bek Madrid Bikin Inter Milan Gigit Jari

Fabio Coentrao akan hijrah tapi bukan ke klub Italia.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid tidak akan melepas bek andalannya Fabio Coentrao. Menurut agen pemain Ernesto Bronzetti, setidaknya untuk saat ini "Los Blancos" mempertimbangkan untuk tidak membiarkan Coentrao meninggalkan Santiago Bernabeu.

Pernyataan Bronzetti juga membantah kabar yang mengatakan pemain asal Portugal itu akan hengkang ke Inter Milan.

Bahkan, sebuah laporan mengklaim bahwa Coentrao sedang bertukar dengan gelandang muda Inter Mateo Kovacic. Tapi, Bronzetti menegaskan bahwa hal itu hanya rumor.

Seperti diketahui, Madrid dikabarkan segera memboyong Kovacic. Ia diboyong Madrid dengan transfer 25 juta pounds.

"Dari apa yang saya tahu, pemain itu tidak akan pergi," kata Bronzetti.

Dan, Bronzetti pun menegaskan jika kondisinya berubah Coentrao akan hijrah tapi bukan ke klub Italia. Ia hanya akan meninggalkan Madrid untuk Benfica.

Bek andalan Real Madrid Fabio Coentrao

Sebelumnya, Coentrao, telah menandatangani kontrak baru dengan Madrid. Ia akan diikat sampai 2019.

Dengan kesepakatan baru ini, Coentrao akan mendapatkan 4 juta Euro per tahun, atau sama dengan gaji rata-rata di skuad Madrid.

Coentrao pindah ke Santiago Bernabeu dari Benfica pada tahun 2011. Dia adalah salah satu pemain pilihan pelatih lama Madrid, Jose Mourinho.(Ian/Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini