Sukses

Bek Madrid Bikin Manchester United Gigit Jari

Sergio Ramos telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid atas kontrak baru yang berakhir Juni 2020.

Liputan6.com, Madrid - Spekluasi tentang masa depan Sergio Ramos di Real Madrid berakhir sudah. Madrid, Senin (17/8/2015), telah mengkonfrimasi sudah mencapai kesepakatan dengan Ramos atas kontrak baru. Dengan demikian, bek berusia 29 tahun itu akan tetap di Santiago Bernabeu hingga Juni 2020.

Sebelumnya, kontrak Ramos di Madrid akan berakhir pada Juni 2017. Ia sempat dirumorkan akan pindah ke Manchester United jika Los Blancos tak kunjung menaikkan gajinya. Namun, rumor itu kini tidak terwujud.

Sergio Ramos telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid atas kontra baru yang berakhir Juni 2020. (Liputan6.com/twitter.com/realmadrid)

"Sebuah acara akan diadakan di Santiago Bernabeu untuk menandai perpanjangan kontrak Sergio Ramos," demikian pernyataan Madrid di situs resmi klub.

"Acara tersebut akan dipimpin Presiden Real Madrid Florentino Perez dan pemain akan tetap di klub untuk lima musim ke depan."

Karier sepak bola Sergio Ramos dimulai dari akademi Sevilla. Ia kemudian bergabung Madrid pada musim panas 2005. Bersama Los Blancos, Ramos telah menjadi pemain kunci. Ia telah tampil lebih dari 400 pertandingan di semua kompetisi.

Bersama Madrid, Ramos telah memenangkan tiga gelar La Liga. Selain itu, pemain Timnas Spanyol ini sekali mengangkat trofi Liga Champions dan dua gelar Copa del Rey. Trofi lain yang diraihnya adalah Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, dan Piala Super Spanyol. (Bog/Ian)

Baca juga:

Eks Kekasih Kuak Skandal Seks Dokter Wanita Chelsea dengan Pemain

Bintang Muenchen Tertarik Gabung MU?

Klasemen Liga Inggris Usai Chelsea Dihajar City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United