Sukses

Benitez Tantang Benzema Cetak Lebih dari 25 Gol

"Benzema adalah pemain hebat, dan salah satu gagasan saya musim ini adalah dia harus mencetak gol lebih dari 20-25 gol," kata Benitez.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Rafael Benitez menegaskan striker Karim Benzema masuk dalam rencananya musim depan. Ia juga menantang bomber asal Prancis itu mencetak lebih dari 25 gol dalam semusim.

Benzema terus dihubungkan dengan Arsenal. Selain itu, pemain 27 tahun tersebut juga takkan jadi bomber utama Madrid musim depan.

Benitez ingin menggeser Cristiano Ronaldo sebagai striker tunggal. Meski demikian, Benitez merasa Benzema tetap akan berguna bagi timnya.

"Punya alternatif pilihan dalam posisi (striker) selalu membantu tim. Benzema adalah pemain hebat, dan salah satu gagasan saya musim ini adalah dia harus mencetak gol lebih dari 20-25 gol," kata Benitez kepada El Pais.

"Saya memiliki banyak keyakinan padanya, dan Benzema memiliki sumber daya yang cukup untuk bersaing dengan striker lainnya. Ronaldo misalnya, dia adalah penyundul bola yang luar biasa."

"Saya akan memiliki tim yang bermain sepak bola rapi dan menunjukkan peningkatan kualitas individu. Yang paling penting adalah memiliki rencana permainan yang jelas. Rencana kami adalah mendominasi bola. Kami akan terus bermain menyerang sampai Mei 2016," tegas Benitez. (Jnp/Ian)

EPA/TRACEY NEARMY

Baca Juga

Eks Kekasih Kuak Skandal Seks Dokter Wanita Chelsea dengan Pemain

Bintang Muenchen Tertarik Gabung MU?

Klasemen Liga Inggris Usai Chelsea Dihajar City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini