Sukses

Enrique Percaya Keajaiban Balik Kedudukan

Barca secara mengejutkan dibantai Bilbao 0-4 dalam leg pertama akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Barcelona - Luis Enrique sesumbar akan membalikkan keadaan dalam laga leg kedua Piala Super Spanyol dini hari nanti melawan Athletic Bilbao. Pelatih Barcelona itu percaya Barca punya kekuatan lebih untuk menang dan meraih trofi pertamanya musim ini.

Barca secara mengejutkan dibantai Bilbao 0-4 dalam leg pertama akhir pekan lalu. Artinya mereka harus menang empat gol atau lebih jika ingin menjadi juara di Camp Nou nanti.

"Saya melihat pemain saya bukan yakin, tapi super yakin untuk bisa menang di laga ini. Para pemain tahu tantangannya sangat besar. Namun saat Barca bermain maka semua bisa terjadi," kata Enrique seperti dilansir Football Espana.

"Banyak kesalahan yang kami lakukan di leg pertama. Jadi kami harus lakukan hal yang benar dan tidak kebobolan."

Pelatih asal Spanyol itu juga semakin optimistis mengingat hasil bagus yang diraih anak asuhnya sepanjang musim lalu. Dia juga sudah menganalisa permainan calon lawannya setelah leg pertama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Biasa Cetak Banyak Gol

"Kami mencetak lebih dari empat gol dalam 18 laga musim lalu. Itu menunjukkan tim ini punya potensi untuk mengulang hal yang sama," ujar Enrique.

"Bilbao pasti menekan kami dan tidak akan memberi ruang setiap kali bertemu Barca. Saya pikir strategi sama akan diterapkan di laga leg kedua ini." (Vid / Bog)

Baca Juga

Eks Kekasih Kuak Skandal Seks Dokter Wanita Chelsea dengan Pemain

Bintang Muenchen Tertarik Gabung MU?

Klasemen Liga Inggris Usai Chelsea Dihajar City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini