Sukses

Kompany: Chelsea Terperangkap Jebakan Kami!

City secara meyakinkan menang tiga gol melalui gol Sergio Aguero, Fernandinho, dan Kompany sendiri.

Liputan6.com, Manchester - Vincent Kompany tidak terlalu terkejut Manchester City mampu membantai Chelsea dengan skor 3-0, Minggu (16/8/2015). Kapten The Citizens itu mengungkapkan timnya sudah lama mengamati gaya permainan The Blues di bawah Jose Mourinho.

City secara meyakinkan menang tiga gol melalui gol Sergio Aguero, Fernandinho, dan Kompany sendiri. Hasil itu membuat mereka menjadi pemuncak klasemen untuk sementara.

"Anda bisa lihat kami memasang jebakan di seluruh lapangan. Dan semua yang kami rencanakan berhasil menaklukkan mereka," ujar Kompany seperti dilansir Goal.

"Tidak ada strategi Chelsea yang tidak kami tahu. Dua tahun lalu kami didominasi Chelsea dan kalah 0-1 namun kami terus belajar."

Di sisi lain bek asal Belgia itu tidak mau besar kepala meski City berada di puncak klasemen untuk sementara.

"Kami tidak boleh terlena karena masih banyak laga yang harus dijalani. Yang jelas kami senang dengan permainan dalam dua laga lagi," ujar Kompany. (Vid / Bog)

Baca Juga:

Bukan Uang, Inilah Alasan Ramos Bertahan di Real Madrid

Enrique: Para Pemain Super Yakin Bisa Balikkan Keadaan

Bintang Muda PSG Buka Peluang Gabung Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini