Sukses

Masih Mandul, Van Gaal Bela Rooney

Dalam dua laga perdana Liga Primer Inggris, Rooney memang belum tampil maksimal.

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal kesal dengan media terkait performa Wayne Rooney. Manajer Manchester United (MU) itu mengungkapkan Rooney tetap menjadi andalannya musim ini.

Dalam dua laga perdana Liga Primer Inggris, Rooney memang belum tampil maksimal. Ia gagal mencetak gol meski dipasang sebagai ujung tombak.

Padahal posisi striker merupakan posisi favorit Rooney. Musim lalu striker timnas Inggris itu malah lebih dipasang van Gaal sebagai second striker.

Terakhir kali Rooney mencetak gol adalah pada 4 April lalu. Tepatnya saat MU menang 3-1 atas Aston Villa di Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Van Gaal

"Seluruh media menulis sepanjang tahun agar saya menaruh Rooney di striker. Sekarang saat saya melakukannya, Anda malah meragukan kemampuan Rooney," ujar van Gaal geram seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya tidak mengerti lagi karena Anda meragukan opini Anda sendiri. Yang jelas saya selalu percaya dengan para pemain saya."

Musim lalu penampilan Rooney bersama MU memang tidak terlalu bagus. Pemain berusia 29 tahun itu hanya mencetak 14 gol dari 37 laga. (Vid / Bog)

Baca Juga:

Bukan Uang, Inilah Alasan Ramos Bertahan di Real Madrid

Enrique: Para Pemain Super Yakin Bisa Balikkan Keadaan

Bintang Muda PSG Buka Peluang Gabung Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini