Sukses

Di Spanyol, Evan Dimas Nonton Barcelona di Camp Nou

Barcelona gagal meraih Piala Super Spanyol.

Liputan6.com, Barcelona - Berada di Spanyol karena undangan trial dari Llagostera membuat Evan Dimas Darmono punya kesempatan emas untuk menonton pertandingan tim kesayangannya, Barcelona dari dekat.

Pria berusia 20 tahun tersebut menyaksikan pertandingan Barcelona melawan Athletic Bilbao di Camp Nou Stadium pada ajang Piala Super Spanyol, Selasa (18/8/2015) dini hari WIB.

 

A photo posted by Evan Dimas Darmono (@evhandimas) on

"Persiapan nonton #visca Barca," kicau gelandang milik Persebaya Surabaya tersebut.

Pertandingan itu berakhir imbang dengan skor 1-1. Barcelona mencetak gol pada menit ke-43 melalui aksi Lionel Messi. Sedangkan gol Bilbao dicatatkan oleh Aduriz pada menit ke-74.

Barcelona vs Bilbao

Los Blaugrana --julukan Barcelona-- harus rela kehilangan Piala Super Spanyol karena pada leg pertama di San Mames Barria, tiga hari lalu, tim asuhan Luis Enrique itu kalah empat gol tanpa balas.

Evan Dimas sudah berada di Spanyol sejak 8 Agustus silam. Kemarin, Evan Dimas melakukan debutnya bersama Llagostera.

Ketika mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu dimainkan, Llagostera menang 3-2 atas im amatir, FC L'Escala di Municipal Estadi pada laga persahabatan. (Cak/Ary)

Baca juga:

Reaksi Rossi Ketika Lorenzo Samai Poinnya

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Mourinho Pahami Ambisi Duo Manchester Musim Ini

Misteri Rp 5 Triliun dan Van Gaal yang Masih Labil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini