Sukses

Debut di Llagostera, Apa Kata Evan Dimas?

Evan Dimas dimainkan selama 22 menit. Ia masuk pada menit ke-68 menggantikan Jesus Imaz Balleste.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang muda Indonesia, Evan Dimas Darmono, mendapat kesempatan bermain bersama UE Llagostera. Evan dimainkan saat Llagostera bertanding melawan FC L'Escala di laga persahabatan Senin (17/8/2015).

Meski tidak bermain penuh, Evan mengaku cukup senang diberi kepercayaan untuk tampil. Eks kapten Timnas U-19 itu dimainkan selama 22 menit. Ia masuk pada menit ke-68 menggantikan Jesus Imaz Balleste.

"Saya merasa senang bermain untuk klub Spanyol meski cuma sebentar, itu sangat penting buat saya," ujar Evan lewat pesan singkat pada Liputan6.com.

Evan Dimas
Pada laga itu Llagostera menang tipis dengan skor 3-2 atas Escala. Gol bagi Llagostera dicetak Alcala, dan dua gol Juanjo. Sedangkan Escala membalas dua gol lewat Muinesa dan Jam Baldeh.

Evan Dimas memang sedang melakukan trial di Spanyol sejak Sabtu (8/8/2015). Ia mulai melakoni latihan perdana bersama Llagostera pada Senin 10 Agustus 2015.

Llagostera saat ini dilatih oleh Josep Oriol Aslina Garcia. Klub asal Katalunya ini bermarkas di Palamos Costa Brava Stadium yang memiliki kapasitas 5.800 penonton. (Ton/Ary)


Baca Juga:
Evan Dimas Debut, Llagostera Raih Kemenangan
Di Spanyol, Evan Dimas Nonton Barcelona di Camp Nou
Gaya Evan Dimas Rayakan HUT RI di Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini