Sukses

Kapten PSG Heran Tak Dipanggil Dunga ke Timnas Brasil

"Hal yang sulit saya terima. Hingga sekarang, saya tetap tidak mengerti mengapa Dunga tak memanggil saya," ucap Silva.

Liputan6.com, Paris - Pelatih timnas Brasil, Carlos Dunga membuat keputusan mengejutkan. Dia tak menyertakan nama Thiago Silva dalam skuat yang akan tampil pada laga Chevrolet Brasil Global Tour melawan Kosta Rika dan Amerika Serikat.

Secara pribadi Silva yang sekarang membela PSG dan menyandang ban kapten mengaku kecewa dengan hal tersebut. Dia pun tak habis pikir bagaimana bisa terpinggirkan dari tim Selecao.

Silva menyatakan masih berada dalam level performa terbaik. Sehingga, mantan pemain Fluminense dan AC Milan itu merasa sangat layak untuk membela timnas.

"Hal yang sulit saya terima. Hingga sekarang, saya tetap tidak mengerti mengapa Dunga tak memanggil saya," ucap Silva dikutip Globo.

Lebih jauh, Silva mengatakan kalau dia merasa canggung berada di klub ketika rekan-rekannya membela timnas. Tapi dia memasang bertekad merebut kembali posisinya dalam waktu dekat.

"Selama jeda internasional hanya akan ada lima atau enam pemain di PSG. Saya tidak terbiasa dengan itu semua. Namun dari sana saya juga tambah termotivasi untuk bisa kembali masuk tim," kata pemain 30 tahun itu.

Silva yang menjabat kapten tim Samba pada Piala Dunia 2014 kehilangan posisinya karena Dunga kini lebih percaya kepada duet bek tengah david Luiz dan Joao Miranda. (Jnp/Ary)

Bek Timnas Brasil Thiago Silva berlatih di Campana, Argentina, 23 Juni 2011, jelang berlangsungnya Copa America. AFP PHOTO/Juan Mabromata

Baca Juga

MU: Dirgahayu Republik Indonesia

Didepak Liverpool, Balotelli 'Kembali' ke City

Rodgers Usir Balotelli dari Liverpool

Bek Madrid Bikin Inter Milan Gigit Jari

Gaya Evan Dimas Rayakan HUT RI di Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini