Sukses

Highlights Gol Tunggal Benteke Bawa Liverpool Raih 3 Poin

Liverpool sukses meraih tiga angka di laga perdana di Stadion Anfield pada musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool sukses meraih tiga angka di laga perdana di Stadion Anfield pada musim ini. Menjamu tim debutan, Bournemouth, Si Merah menang tipis 1-0. Gol tunggal Liverpool dicetak penyerang anyarnya, Christian Benteka.

Meski tampil di kandang sendiri, Selasa (18/8/2015), Liverpool mengalami kesulitan membongkar pertahanan Bournemouth. The Reds sempat mengancam gawang tim tamu saat Jordon Ibe menyepak bola dari jarak jauh. Namun tendangannya masih melebar gawang Kiper Artur Boruc.

Liverpool baru dapat menjebol gawang tamunya pada menit ke-26. Benteke mampu memanfaatkan umpan silang dari Jordan Henderson. Sontekan Benteke pun mampu mengoyak jala lawan. 1-0 untuk Liverpool.

Liverpool vs Bournemouth
Jelang babak pertama usai, Liverpool sempat memiliki peluang memperlebar keunggulan. Namun, tendangan Coutinho dari dalam kotak penalti melebar ke sisi gawang Boruc.

Di babak kedua, kedua Liverpool gagal menambah keunggulan. Skor 1-0 pun bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan kemenangan ini, Liverpool berhasil mengumpulkan enam poin dari dua kemenangan. Henderson cs pun kini duduk di peringkat tiga klasemen sementara, dibawah Manhcester City dan Leicester City.

Lihat cuplikan pertandingan Liverpool vs Bournemouth di bawah ini:



Baca Juga:
Klasemen Liga Inggris: Liverpool Gusur Posisi MU
Liverpool Tekuk Tim Debutan Liga Premier di Anfield
Ketika Mantan Pacar Buka Rahasia Gila Dokter Wanita Chelsea


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini