Sukses

Isu Skandal Seks dengan Aguero, Istri Kiper MU Bersuara

Eliana Guercio menilai itu hanya opera sabun yang diciptakan media.

Liputan6.com, Manchester - Eliana Guercio mulai terganggu dengan rumor yang menyebut bahwa dia telah tidur dengan striker Manchester City, Sergio Aguero. Padahal, Guercio sendiri saat ini berstatus sebagai istri dari kiper Manchester United, Sergio Romero.

Isu Guercio pernah tidur dengan Aguero muncul di media-media Inggris. Namun, peristiwa itu kabarnya terjadi pada 2006 atau sebelum pernikahan Guercio dengan Romero, yang baru berlangsung pada 2008.

Guercio yang berprofesi sebagai model dan pembawa acara televisi di Argentina terang-terangan menepis kabar tak sedap itu. Begitu juga dengan Romero yang mengaku telah menghubungi Aguero terkait rumor yang beredar di media.

"Itu tak benar. Saya tidak pernah melakukan apapun dengan Aguero. Itu terlihat mengerikan untuk saya bahwa mereka menghubungkan saya dengan Kun (Aguero)," beber Guercio, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (18/8/2015).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menonjolkan Ikon RS7

"Kabar itu sudah melebih dari 10 tahun dan untuk itu saya tetap membantah bahwa tidak ada yang terjadi. Saya bahkan tidak mengenal Aguero," lanjutnya.

Wanita berambut pirang ini juga menyayangkan adanya kabar tak bertanggung jawab ini, karena dia adalah seorang ibu. Guercio menyatakan, media hanya menciptakan opera sabun dengan membuat oplah mereka laku di pasaran.  

"Saya memiliki dua anak perempuan dan saya masih mendapat perlakukan seperti ini, saya tak tahu kenapa. Saya tak mengerti apa yang sudah saya lakukan. Mereka hanya menciptakan opera sabun," ujar dia.(Win/Ary)

Baca Juga:

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Gusur Posisi MU

Liverpool Tekuk Tim Debutan Liga Premier di Anfield

Ketika Mantan Pacar Buka Rahasia Gila Dokter Wanita Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini