Sukses

WAGs Seksi Bikin Pengusaha Ini Bangkrut

Sang pengusaha kehabisan modal.

Liputan6.com, Amsterdam - Pekan kemarin publik dihebohkan dengan berita mantan penggawa timnas Belanda, Rafael van der Vaart yang kabur setelah menghamili pacarnya, Sabia. Dan sekarang cerita lain muncul dari bekas istrinya, Sylvie Meis.

Sylvie baru saja putus dari pasanganya yang berprofesi sebagai pengusaha, Maurice Mobetier atau biasa disapa Momo. Alasan kandasnya hubungan mereka cukup menggelitik.

Menurut sejumlah media gosip, Momo meninggalkan Sylvie karena tidak kuat dengan gaya hidup mewah wanita juga berprofesi sebagai model itu. Sylvie dan Momo diketahui menjalin kedekatan sejak lima bulan belakangan.

Sempat kucing-kucingan dengan publik, namun akhirnya mereka tertangkap basah menghabiskan liburan musim panas bersama di Ibiza beberapa waktu lalu. Tapi yang mengejutkan sepulangnya dari Ibiza itu mereka putus. Momo mundur teratur karena sudah kehabisan modal.

Sylvie Meis dan Maurice Mobetier

Menurut Elbalonrosa, pada awal berhubungan, Momo acap memberikan Sylvie barang-barang mewah. Tapi lambat laun dia mulai kelelahan mengikuti gaya glamor Sylvie.

Sylvie yang memiliki ayah berdarah Indonesia, bercerai dari Van der Vaart pada 2013 lalu. Kala itu dia baru sembuh dari penyakit kanker payudara. Sejak menyandang status janda, dia sempat dekat dengan sejulah pria. Sayangnya, hubungan yang terjalin tak pernah ada yang awet. (Jnp/Ary)


Sylvie Meis

Baca Juga

MU: Dirgahayu Republik Indonesia

Didepak Liverpool, Balotelli 'Kembali' ke City

Rodgers Usir Balotelli dari Liverpool

Bek Madrid Bikin Inter Milan Gigit Jari

Gaya Evan Dimas Rayakan HUT RI di Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.