Sukses

Konyol, Sepatu Buntut ala Balotelli

Puma merilis sepatu dengan Balotelli sebagai ikonnya.

Liputan6.com, Liverpool - Karier Mario Balotelli bersama Liverpool boleh jadi tengah menghadapi cobaan berat. Balotelli sedang dicarikan klub baru oleh Liverpool, sayangnya belum ada satu pun klub yang benar-benar serius untuk meminangnya.

Namun, kondisi itu tak membuat Balotelli kehilangan kekonyolannya dalam menjalani keseharian. Teranyar, mantan striker Inter Milan ini malah kembali bersikap nyeleneh dengan merilis sepatu dengan memakai buntut.



Balotelli diketahui merupakan brand ambassador dari apparel Puma. Pemain berusia 25 tahun ini merilis sepatu Puma evoPower untuk anak-anak. Sesungguhnya bukan buntut, tapi itu adalah rambut Mohawk yang lekat dengan gaya Balotelli.

Namun, karena letaknya di belakang sepatu, hal itu membuat feature tersebut tampak seperti buntut. Puma sendiri terlihat tak terpengaruh dengan situasi Balotelli belakangan ini bersama klub asal Merseyside tersebut.



Apparel asal Jerman ini tetap merilis produk-produk berbau Balotelli ke pasaran dan penjualannya pun terbilang bagus. Warna sepatu Puma evoPower Balotelli juga menarik sehingga membuat anak-anak yang memakainya menjadi lucu.

Namun, tentu saja para pemain profesional harus berpikir dua kali bila ingin memakai sepatu buntut ala Balotelli. Jika bukan Balotelli yang mengenakannya, sepatu buntut tersebut akan terlihat konyol dipakai pemain lain. (Win/Ary)

Baca juga:

Didepak Liverpool, Balotelli 'Kembali' ke City

Rodgers Usir Balotelli dari Liverpool

Bek Madrid Bikin Inter Milan Gigit Jari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • PUMA

Video Terkini