Sukses

PSMS Incar Kemenangan di Laga Kedua

Sebelumnya mereka sukses mengalahkan Persitara.

Liputan6.com, Medan - Tuan rumah PSMS Medan mengincar kemenangan dari Persires pada laga keduanya di Piala Kemerdekaan grup A di Stadion Teladan Medan, Sumatra Utara, Selasa, (18/8).

"Kemenangan atas Persitara pada laga perdana kemarin membuat anak-anak semakin bersemangat untuk meraih kemenangan melawan Persires," kata pelatih PSMS Medan, Suharto AD.

Meski demikian ia mengingatkan anak-anak asuhnya untuk tidak takabur, mengingat tentunya Persires juga tidak mau kalah. Apalagi pada laga perdananya melawan PS Kwarta, anak asuh Suimin Diharja itu hanya mampu mengkoleksi satu poin.

"Lawan juga ingin menang dan apalagi kita. Tapi saya optimistis pemain tetap bermain semangat, kompak dan fokus, kemenangan bisa kita dapatkan kembali. Mereka akan berjuang memberikan kemenangan untuk PSMS," katanya.

Lawan yang bakal ditaklukan PSMS ini nanti pun memang tak mudah, apalagi pelatih Persires Suimin Diharja yang merupakan salah satu pelatih terbaik asal Sumatra Utara. Bahkan Suharto AD sendiri pernah menjadi asistennya di musim kompetisi tahun 2012 di PSMS Medan.

"Bang Suimin itu salah satu pelatih terbaik kita. Saya tahu karakter dan keinginan beliau bermain di lapangan. Mudah-mudahan besok kemenangan menjadi milik kita," kata Suharto.

Sementara pelatih Persires, Suimin Diharja mengatakan PSMS merupakan tim kandidat juara di Piala Kemerdekaan. Mereka memiliki pemain dan pelatih yang berkualitas serta memiliki fasilitas yang memadai.

"Tapi kami datang kemari kan bukan berarti hanya datang begitu saja. Kami tetap berikan penampilan semaksimal mungkin dengan pemain-pemain yang ada saat ini. Meskipun berat untuk menang kami percaya dengan diisi pemain senior bisa memberikan perlawanan," katanya. (Ant/Jnp/Ary)

Baca Juga

MU: Dirgahayu Republik Indonesia

Didepak Liverpool, Balotelli 'Kembali' ke City

Rodgers Usir Balotelli dari Liverpool

Bek Madrid Bikin Inter Milan Gigit Jari

Gaya Evan Dimas Rayakan HUT RI di Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini