Sukses

'Fabregas Kurang Cerdas Soal Taktik'

Chelsea dibantai 0-3 oleh Manchester City pada lanjutan pertandingan Liga Primer, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, London - Legenda Liverpool Jamie Carragher mengakui Cesc Fabregas adalah pesepakbola yang memiliki bakat hebat. Namun, di mata Carragher, gelandang Chelsea itu kurang cerdas soal taktik di lapangan.

Chelsea dibantai 0-3 oleh Manchester City pada lanjutan pertandingan Liga Primer, akhir pekan lalu. Pada laga itu, Fabregas tak dapat berbuat apa-apa dalam membantu timnya di lapangan.

Pemain asal Spanyol itu pun mendapat kritikan, termasuk dari Carragher. Menurutnya, Fabregas kurang bagus dalam bertahan.

"Fabregas adalah pesepakbola yang fantastis. Dia mencetak gol, membuat assist, tapi dia tidak bisa bertahan. Kita lihat dalam 10 detik pertama saat David Silva mengecoh dia dan melepas umpan ke Sergio Aguero," kata Carragher di Sky Sports.

"Fabregas juga tidak memiliki kecerdasan taktis, terutama dalam bertahan. Itu salah satu alasan Barcelona membiarkan Chelsea membelinya," ucap Carragher. (Jnp/Ary)

Cesc Fabregas turut larut dalam euforia keberhasilan Chelsea menjuarai Liga Premier Inggris musim ini. Karena bagi Fabregas, ini adalah titel Liga Inggris yang perdana dalam kariernya. (Reuters/John Sibley)

Baca Juga

MU: Dirgahayu Republik Indonesia

Didepak Liverpool, Balotelli 'Kembali' ke City

Rodgers Usir Balotelli dari Liverpool

Bek Madrid Bikin Inter Milan Gigit Jari

Gaya Evan Dimas Rayakan HUT RI di Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini