Sukses

Gaji Masih Ditunggak, Bek Argentina Persija Tetap Setia

Alan Aciar mengaku masih suka bersama Persija dan mendapat janji dari manajemen.

Liputan6.com, Jakarta - Bek asing Persija Jakarta, Alan Aciar, menyatakan kesetiaannya pada tim Macan Kemayoran itu. Padahal, pihak manajemen Persija sempat menunggak gaji Alan.

"Ya memang sempat ada kendala, tapi sekarang saya memutuskan bergabung karena pihak manajemen sudah menjelaskan dan saya tertarik," ujar Alan Aciar saat ditemui usai berlatih di Lapangan Yonzikon, Jakarta, Selasa (18/8/2015).

Kompetisi Indonesia Super League 2015 berhenti akibat kisruh Kemenpora dan PSSI. Kondisi tersebut membuat beberapa klub dan pemain 'bercerai' dari klub ibukota tersebut.

Akan tetapi, bek asal Argentina itu tidak meninggalkan Jakarta, meski tidak mendapatkan kepastian sebelumnya, "Saya suka di sini (Jakarta), saya suka Persija, orang-orangnya, dan fansnya sangat antusias," jelas Alan.

Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, belum bisa memastikan akan membutuhkan berapa banyak pemain asing. Akan tetapi Aciar menjadi satu-satunya yang sudah pasti bergabung di skuatnya.

"Ya, semoga dalam tiga hari ke depan saya sudah tahu pemain mana saja yang bisa ikut serta di turnamen Piala Presiden nanti, setelah itu baru kita tentukan berapa pemain asing yang dipakai," sebut RD.

Beberapa pemain bintang Persija Jakarta seperti Bambang Pamungkas, Ramdani Lestaluhu, dan Andritany Ardhiyasa, belum memberikan kepastian mengenai keikutsertaan mereka di Piala Presiden bersama Persija. Total hanya sembilan pemain yang hadir pada sesi latihan perdana Persija Jakarta hari ini.

Akan tetapi eks pelatih Persebaya itu mengungkap ada lima sampai enam pemain yang menyatakan keinginannya untuk memperkuat Persija. Meski tidak menjelaskan siapa saja mereka, RD membeberkan ada pemain asing dan lokal yang menawarkan diri untuk bergabung. (Ton/Ary)

Baca juga:

MU: Dirgahayu Republik Indonesia

Didepak Liverpool, Balotelli 'Kembali' ke City

Rodgers Usir Balotelli dari Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini