Sukses

Enrique Frustrasi Terkait Transfer Pedro ke MU

Sepanjang musim panas ini saga kepindahan Pedro ke MU tak kunjung mencapai kata sepakat

Liputan6.com, Barcelona - Luis Enrique sangat kesal dengan perkembangan transfer Pedro Rodriguez. Pelatih Barcelona itu merasa proses transfer yang terlalu lama bisa menganggu keseimbangan tim.

Sepanjang musim panas ini saga kepindahan Pedro ke MU tak kunjung mencapai kata sepakat. Kedua klub masih berbeda pandangan soal harga.

Barca mematok harga Pedro sebesar 21,2 juta euro. Sementara Setan Merah ingin harga yang lebih murah mengingat sang pemain juga tak ingin lagi bertahan di Camp Nou.

"Situasi seperti ini sangat sulit. Kami tak bisa fokus," ujar Enrique seperti dilansir Sky Sports.

"Saya berharap bursa transfer yang memuakkan ini segera ditutup. Sehingga saya bisa menentukan pemain mana yang akan turun. Yang jelas selama ini Pedro selalu memberikan yang terbaik."

Menariknya, Barca sendiri memang tidak bisa berbuat banyak dalam bursa transfer kali ini karena masih dihukum UEFA. Dua pemain yang mereka beli yakni Aleix Vidal dan Arda Turan baru bisa bermain awal tahun depan. (Vid / Ian)

Baca Juga:

Bukan Uang, Inilah Alasan Ramos Bertahan di Real Madrid

MU: Dirgahayu Republik Indonesia

Bintang Muda PSG Buka Peluang Gabung Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini