Sukses

Tanpa Bepe dan Ismed, Persija Kini Macan Tanpa Kepala

Absennya Bepe dan Ismed membuat resah seluruh pemain dan pelatih.

Liputan6.com, Jakarta - Dua andalan Persija Jakarta, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan, absen saat Tim Macan Kemayoran menggelar latihan perdana. Padahal jelang Piala Presiden 2015, kehadiran dua pemain tersebut menjadi penting bagi tim Ibukota itu.

Absennya Bepe dan Ismed membuat resah seluruh pemain dan pelatih. Sama halnya dengan yang dirasakan gelandang Persija, Amarzukih.

"Saya sih berharap mereka (pemain lain) bisa ikut pada turnamen atau kompetisi nantinya, tapi saya sendiri tidak tahu bagaimana keputusan mereka," ucap Amarzukih usai latihan di Srengseng Sawah, Selasa (18/8/2015).

Sesi latihan perdana Persija hanya didatangi sembilan pemain, termasuk Amarzukih. Pelatih Persija, Rahmad Darmawan, membeberkan alasan beberapa pemainnya yang tidak hadir pada sesi latihan ini.

"Beberapa pemain sudah menghubungi manajemen dan saya, Ambrizal dan Dirga Lasut baru akan datang besok, Ismed baru bergabung pada tanggal 22 Agustus nanti, sedangkan Bambang Pamungkas, Andritany, dan Ramdani belum ada kabar," ucap RD menambahkan.

Namun bagaimana jika nantinya tim Ibukota itu tidak diperkuat sosok Ismed dan Bepe?

"Ibarat macan, mereka (Bepe dan Ismed) itu adalah kepalanya, ya jadi bisa dinilai bagaimana kondisinya nanti," tutup Amarzukih. (Ton/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini