Sukses

Depay Gemilang, Ini Reaksi Van Gaal

Depay berhasil memuaskan Van Gaal berkat dua golnya.

Liputan6.com, Manchester-
Memphis Depay membayar tuntas kepercayaan yang diberikan Manchester United saat merekrutnya dari PSV Eindhoven. Bintang timnas Belanda ini tampil sebagai pahlawan kemenangan 'Setan Merah' laga pertandingan leg pertama play-off Liga Champions melawan Club Brugge.
 
Dua gol cantik dan satu assist disumbangkan Depay. MU pun sukses mendulang kemenangan 3-1 di depan publik Old Trafford.
 
Satu gol lain MU disumbang oleh gelandang Belgia, Marouane Fellaini. Sedangkan satu-satunya torehan Brugge lahir dari bunuh diri Michael Carrick.
 
Manajer Louis van Gaal menyambut gembira hasil positif yang didapatkan MU. Tak lupa dia menyampaikan pujian bagi sang pahlawan kemenangan, yakni Depay.
 
Lucunya, Van Gaal mengaku ingin menghadiahkan sebuah kecupan kepada Depay atas permainan gemilangnya tersebut. "Saya ingin memberinya kecupan, karena ketika Anda mencetak gol dan juga memberi assist , maka biasanya Anda adalah pahlawannya," kata Van Gaal dikutip Mirror.
 
Lebih jauh Van Gaal menilai Depay akan memberikan lebih banyak hal bagi MU. Dia percaya pemain 21 tahun tersebut bakalan jauh lebih berkembang.
 
"Dia tidak pernah puas dan saya menyukainya. Depay selalu memiliki hasrat untuk terus berkembang," sambung arsitek tim berjuluk 'Si Tulip Besi' itu dikutip Mirror.  (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.