Sukses

Rencana 'Sinting' Duetkan Messi dan Ronaldo di PSG

Bos PSG sangat mendambakan menduetkan Ronaldo dengan Messi.

Liputan6.com, Paris-
Meski telah memiliki skuat yang mumpuni untuk bersaing di kancah lokal maupun internasional, tapi ternyata pemilik PSG, Nasser Al-Khellaifi belum puas. Dia masih menyimpan ambisi 'gila' mewujudkan tim yang dipenuhi bintang-bintang terbaik dunia.
 
Adalah harian Le Parisien menguak keinginan bos PSG itu. Dilaporkan bahwa Al-Khellaifi musim depan akan kembali melancarkan upaya untuk mendatangkan dua pemain terbaik dunia sekarang, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
 
Tak cukup sampai di sana. Apabila gagal, dia pun telah menyiapkan rencana cadangan yang tak kalah 'sinting'.
 
"Saya tidak sedang mengarang cerita dengan mengatakan PSG bakalan kembali berusaha mendatangkan Messi dan Ronaldo musim depan. Sedangkan untuk Plan B, mereka juga membidik Neymar serta Sergio Aguero," beber jurnalis kenamaan Le Parisien, Severac Dominique.
 
Dominique pun kembali menjelaskan kalau langkah mendatangkan para bintang itu merupakan antisipasi atas kepergian Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya segera berahir dalam 12 bulan ke depan.
 
"Semua pasti tahu akan hal ini. Presiden ingin sosok tepat buat menggantikan Ibrahimovic," sambungnya. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.