Sukses

Berlusconi Tagih Janji Ibrahimovic kepada Milan

Berlusconi pede Ibra hanya akan bergabung bersama Milan.

Liputan6.com, Milan-
Masa depan Zlatan Ibrahimovic sekarang menjadi teka-teki. Klub pemilik, Paris Saint Germain telah memberikan lampu hijau baginya jika ingin hengkang musim panas ini.
 
Sontak kabar itu disambut hangat oleh para klub peminat. Mulai dari Manchester United, Arsenal, hingga tim yang berlaga di MLS (Liga Amerika Serikat) menyatakan siap menampungnya.
 
Sementara itu, AC Milan yang sudah lebih dulu dikaitkan dengan pemain asal Swedia tersebut memilih santai. Presiden klub, Silvio Berlusconi mengaku tak cemas bakal kehilangan kesempatan menggaet kembali Ibrahimovic.
 
Alasan mantan Perdana Menteri Italia itu sangat sederhana. Dia mengaku masih memegang janji Ibrahimovic ketika hendak hengkang ke PSG beberapa tahun lalu.
 
"Sangat sulit baginya bertahan di Prancis karena ucapannya sering kali mendapatkan reaksi negatif dari publik di sana," kata Berlusconi dikutip Football Italia.
 
"Jika Ibrahimovic selesai dengan PSG, kami masih memegang janjinya. Dia bilang hanya ada Milan," sambung pria yang pernah tersandung skandal seks tersebut.
 
Ibrahimovic sempat membela Milan selama beberapa musim sampai 2012. Namun karena masalah keuangan, Rossoneri terpaksa melegonya satu paket dengan bek tangguh Thiago Silva. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.