Sukses

Llagostera Depak Evan Dimas, Habis Manis Sepah Dibuang?

Berkat Evan Dimas, pengikut Llagostera bertambah menjadi 20 ribu di Twitter

Liputan6.com, Katalunya - Kabar mengejutkan datang dari Evan Dimas Darmono yang tengah menjalani trial bersama klub Segunda Divison Spanyol, UE Llagostera. Menurut media Spanyol, Lesportiu de Catalunya, Evan Dimas tidak akan dikontrak oleh Llagostera.

Akan tetapi, Llagostera memiliki hak istimewa untuk membeli gelandang berusia 20 tahun di masa depan. Persetujuan itu tercapai setelah Evan Dimas melakoni trial bersama Llagostera selama lebih dari sepekan.   

Masih menurut Lesportiu de Catalunya, dalam beberapa hari ke depan, Evan Dimas berencana untuk kembali ke Indonesia. Dengan demikian, upaya Evan Dimas untuk mengesankan Llagostera agar diganjar kontrak ternyata belum bisa terpenuhi.

Evan Dimas sendiri saat ini masih berstatus sebagai pemain Persebaya Surabaya. Klub berjuluk Bajul Ijo itu bakal mengikuti Piala Presiden 2015, dan bila Evan Dimas sudah kembali ke Indonesia, bukan tak mungkin dia bisa ikut serta di turnamen yang dipromotori oleh Mahaka Sports and Entertainment tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Follower Llagostera di Twitter Bertambah Pesat

Sebelumnya, Evan Dimas sempat membuat kehebohan di media sosial, khususnya Twitter di mana pengikut Llagostera langsung melonjak sampai 20 ribu pengikut. Tentu saja, nama Llagostera pun kian dikenal berkat kedatangan Evan Dimas yang melakukan trial di sana.

Klub asal Katalunya itu pun memanfaatkan nama besar Evan Dimas dengan membuat kuis yang berhadiah jersey bertanda tangan eks kapten Timnas U-19 tersebut. Hal itu pula yang kemudian membuat pengikut Llagostera di Twitter bertambah, tapi sayang mereka memilih tak mengikat Evan Dimas secara permanen.


Llagostera merupakan klub dari kota kecil di utara Spanyol, Llagostera. Kota ini berada di wilayah Catalonia di Provinsi Girona. Berbatasan langsung dengan Laut Mediterania, kota ini hanya memiliki luas sekitar 76.61 km2. (Win/Ary)

Baca Juga:

Video Debut Evan Dimas Bersama Llagostera

Evan Dimas Berpotensi Ikuti Jejak Xavi Hernandez

Debut di Llagostera, Apa Kata Evan Dimas?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.