Sukses

Menyerah Bukan Opsi Marquez Kejar Rossi dan Lorenzo

Marquez kini tertinggal 52 poin dari Rossi dan Lorenzo di klasemen sementara MotoGP 2015.

Liputan6.com, Brno - Rider Repsol Honda, Marc Marquez, bertekad untuk terus mengejar ketinggalan poinnya dari duo pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Meski mengaku sulit, Marquez belum mau menyerah karena merasa masih ada banyak balapan tersisa di MotoGP tahun ini.

Marquez kini tertinggal 52 poin dari Lorenzo dan Rossi yang sama-sama mengumpulkan 211 poin di klasemen sementara MotoGP 2015. Namun, Marquez tetap berambisi untuk mempertahankan gelar juara dunia MotoGP miliknya untuk tiga tahun berturut-turut.


"Itu sulit untuk mengejar 52 poin dari satu pembalap dan tentu akan lebih sulit untuk mengejar ketinggalan 52 poin dari dua pembalap," kata Marquez, seperti dilansir Motorsport.   

"Mereka berdua memiliki kecepatan yang bagus, mereka berdua meraih podium lagi di sirkuit Indianapolis," sambung pembalap asal Spanyol ini.

Akan tetapi, rider berusia 22 tahun ini siap untuk berjuang demi finis terdepan di semua balapan tersisa. Marquez juga mengaku siap mengambil risiko untuk setiap balapan yang akan dia hadapi selanjutnya demi bisa menyalip Lorenzo dan Rossi.

"Tapi kami akan mencoba melakukan yang terbaik, memahami bagaimana motor kami saat akhir pekan, di mana kelemahannya untuk mencegah terjadi lagi tahun depan. Kami akan mengambil risiko dan kami akan lihat di mana batasnya," papar Marquez. (Win/Ary)

Baca Juga:

Profil AC Milan: Ayo Bangkit Rossoneri!

Isu Skandal Seks dengan Aguero, Istri Kiper MU Bersuara

MU Terkena Imbas Terpuruknya Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini