Sukses

Beli Pemain Ini, MU Akan Juara Liga Champions

Scholes melihat MU punya peluang bagus juara di Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester- Legenda Manchester United, Paul Scholes mengungkapkan bahwa MU memiliki peluang untuk mendapatkan gelar musim ini. Ia juga menambahkan MU bisa saja mendapatkan gelar Liga Champions asalkan dapat membeli winger Barcelona Pedro Rodriguez.

Musim lalu, MU harus absen berlaga di Liga Champions. Musim ini kesempatan main di Liga Champions datang lagi. The Red Devils berhasil masuk ke babak play-off Liga Champions setelah musim lalu menduduki peringkat keempat di akhir kompetisi.

Peluang itu semakin terbuka karena pada leg pertama babak play-off Liga Champions, MU berhasil mengalahkan Club Brugge dengan skor 3-1 di Old Trafford.

Apabila MU berhasil lolos, Scholes meminta agar The Red Devils segera meresmikan Pedro. Ia yakin pemain Spanyol itu dapat memberikan gelar Liga Champions ke publik Old Trafford.

"Saya pikir mereka berpotensi memenangkan Liga Champions. Mereka mempunyai beberapa pemain bagus dan apabila mereka mendatangkan pemain seperti Pedro, maka akan menambah kecepatan di depan," ucap Scholes dilansir BT Sport.

"Manchester United adalah klub besar. Kami mempunyai malam yang indah di sini dan saat melawan klub besar maka para penggemar bisa membantu meraih kemenangan. Apabila ada tim yang bisa lolos dari babak kualifikasi dan menang Liga Champions maka itu adalah United," tambahnya.

MU masih akan melakoni laga leg kedua play-off Liga Champions melawan Club Brugge, Kamis (27/08/2015) di Jan Breydel Stadium. Jika lolos, MU akan berlaga kembali di Liga Champions musim ini. Sebelumnya MU harus absen musim lalu akibat pada musim 2013/14 The Red Devils terpuruk di posisi ketujuh Liga Premier Inggris. (Oleh Dwitya Dhito) (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini