Sukses

'Kalah dari Arsenal, Bukan Masalah bagi Liverpool'

Jika kalah dari Arsenal, Liverpool akan tetap menjalani musim yang baik.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool akan menghadapi Arsenal dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Emirates Stadium, 25 Agustus mendatang. Menurut analisa Gary Neville, jika Liverpool, maka hal itu tidak akan menjadi masalah bagi skuat asuhan Brendan Rodgers tersebut.

Mantan kapten Manchester United tersebut beralasan The Reds sudah mendapatkan poin penuh dari dua laga yang sudah dijalani. Karena itu, jika kalah dari Arsenal, Liverpool akan tetap menjalani musim yang baik.

"Kalah dari Arsenal tidak akan menjadi masalah. Saya mengatakan ini dengan rasa hormat," kata Neville seperti dilansir Sky Sports, Rabu (19/8/2015).

"Mereka akan pergi ke sana untuk mencoba memenangkan pertandingan, untuk mencuri poin, tetapi Anda bisa kalah dari Arsenal dalam satu musim." 

Gary Neville (AFP/ Andrew Yates)

Sebelumnya, Liverpool menang atas Stoke City dan Bournemouth dengan skor masing-masing 1-0. "Kalah saat tandang ke Stoke, kalah di kandang melawan Bournemouth atau kehilangan poin, orang-orang akan mulai menggerutu. Saya pikir ini adalah dua hasil penting," ucap Neville soal dua kemenangan Liverpool itu.

Dua hasil itu menempatkan Liverpool di peringkat ketiga klasemen sementara. Sementara Arsenal di peringkat ke-11 dengan poin 3 hasil sekali menang dan sekali kalah. (Dwitya Dhito/Bog)

Baca juga:

Llagostera Depak Evan Dimas, Habis Manis Sepah Dibuang?

Pedro dan Manchester United Capai Persyaratan Pribadi

Jebol Gawang Brugge, Depay Dianggap Makin Mirip CR7

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini