Sukses

Llagostera Pilih Pemain Brasil, Evan Dimas Tersingkir

Llagostera hanya boleh memakai tiga pemain asing.

Liputan6.com, Surabaya - Salah satu pemain sepak bola profesional kesayaan warga kota Surabaya dan kebanggaan warga Indonesia, Evan Dimas Darmono, dikabarkan tidak akan dikontrak klub Segunda Divison Spanyol, UE Llagostera.

Namun, CEO Persebaya Surabaya Gede Widiade mengaku belum mendapatkan kabar pasti mengenai Evan Dimas

"Saya masih menunggu kabar dari orang saya yang mendampingi Evan Dimas di sana," tutur Gede kepada Liputan6.com, Rabu (19/8/2015) malam.

Gede menambahkan peraturan di klub Llagostera hanya boleh memakai 3 pemain asing. Sedangkan yang mengikuti trial di klub ini ada 3 orang asing termasuk Evan Dimas.

"Kemungkinan Llagostera memilih 2 pemain asing termasuk yang dari Brasil, sehingga Evan Dimas tidak terpilih," imbuh Gede.

Evan Dimas

Gede menegaskan bahwa selama beberapa hari Evan Dimas di sana, ada beberapa kendala teknis yang dihadapinya sehingga penampilannya menjadi kurang maksimal.

"Kendala teknisnya pasti ada, seperti minimnya waktu untuk berlatih dan adaptasi makanan," lanjut Gede.

Dan saat ditanya mengenai kapan Evan Dimas akan kembali ke Indonesia, Gede menjawab masih belum tahu."Kalau saya sudah mendapatkan kabar mengenai Evan Dimas secara pasti. Maka semuanya akan saya beritahu," pungkas Gede.(Dik/Ian)

 

Baca juga:

Llagostera Depak Evan Dimas, Habis Manis Sepah Dibuang?

Pedro dan Manchester United Capai Persyaratan Pribadi

Jebol Gawang Brugge, Depay Dianggap Makin Mirip CR7

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini