Sukses

Tawaran dari MU Bikin Galau Bintang Muenchen

Untuk bisa pindah ke MU, pemain 25 tahun ini harus meminta Bayern memasukkannya dalam daftar jual.

Liputan6.com, Muenchen- Keinginan Manchester United merekrut penyerang Bayern Muenchen Thomas Muller tak bertepuk sebelah tangan. Pemain nasional Jerman ini menyambut baik usaha tak kenal lelah MU yang terus berusaha merekrutnya.

Menurut laporan Daily Star, Muller juga tertarik bermain bersama MU mulai musim 2015-2016. Muller tergiur dengan tawaran gaji besar yang siap diberikan oleh MU.

Setan Merah kabarnya bersedia memberikan bayaran 250.000 pound per pekannya bila Muller bersedia gabung ke Old Trafford. Untuk bisa pindah ke MU, Muller terlebih dulu harus meminta kepada petinggi Bayern agar memasukkannya dalam daftar jual.

Muller jadi incaran Mu karena manajer Setan Merah Louis van Gaal sudah sangat mengenalnya. Saat masih melatih Muenchen, Van Gaal yang mengorbitkan Muller.

Pemain 25 tahun itu dibutuhkan MU karena lini depan mereka kekurangan stok pemain. Praktis MU hanya bisa mengandalkan Wayne Rooney dan Javier Hernandez karena sudah melepas Robin van Persie dan Radamel Falcao.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Yang Paling Diinginkan Van Gaal

Dengan harus tampil di empat kompetisi sekaligus, MU merasa tidak cukup bila hanya punya dua penyerang. Oleh karena itu, mereka membutuhkan Muller. Sebab Rooney cedera, MU akan kesulitan bersaing terutama di Liga Champions.

Agar Bayern bersedia melepas Muller, MU siap memberikan penawaran 85 juta euro. Muller pun bakal jadi pemain termahal yang pernah dibeli oleh MU.

"Muller merupakan satu-satunya pemain yang klub paling inginkan ketimbang pemain lain. Dengan adanya Muller di dalam tim, MU dapat benar-benar bersaing dalam perburuan gelar utama lagi. Mereka bersedia memecahkan rekor transfer untuk mendapatkannya," ucap sumber Daily Star yang dekat dengan MU. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.