Sukses

Smalling Tuntut MU Lanjutkan Rentetan Kemenangan

Selama dua pekan berjalan, The Red Devils belum sama sekali mengalami kekalahan.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United Chris Smalling sangat yakin Setan Merah bisa melanjutkan tren kemenangan saat menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (22/08/2015) di Old Trafford.

Selama dua pekan berjalan, The Red Devils belum sama sekali mengalami kekalahan. MU bahkan mencatatkan dua kali clean sheets.

Ini menandakan bahwa The Red Devils sedang dalam performa baik dan kubu The Magpies wajib waspada bila tidak ingin kecolongan.

"Kami harus melanjutkan awal yang baik ini. Lawan Newcastle adalah pertandingan kandang selanjutnya dan kami harus menegaskan diri sejak dini," ucap Smalling kepada MUTV.

"Sangat bagus kami kembali mendapatkan kemenangan di laga sebelumnya dan mudah-mudahan bisa dijadikan patokan untuk akhir pekan nanti," tambahnya. (Dwitya Dhito/Jnp/Ary)

Bek  MU Chris Smalling (kanan) berebut bola dengan penyerang Club Brugge Mamadou Oulare dalam pertandingan kualifikasi Champions League di Old Trafford, Manchester , Inggris, Selasa (18/8/2015). MU menang dengan dkor 3 – 1. (Reuters/Jason Cairnduff)

Baca Juga:

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Ketika Mantan Pacar Buka Rahasia Gila Dokter Wanita Chelsea\

Pelatih Arema Tutup Usia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United

    Chris Smalling

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini