Sukses

Video Muka Jelek Ronaldo Ganggu Rekan Setim

Ronaldo mengganggu Marcelo yang sedang melakukan jumpa pers.

Liputan6.com, Madrid- Oleh Dwitya Dhito

Real Madrid baru saja mendapatkan gelar The Santiago Bernabeu Throphy. Pada laga tersebut, Madrid harus susah payah untuk mengalakan Galatasaray.

Kemenangan Los Blancos ditentukan oleh bek kiri mereka, Marcelo. Pemain asal Brasil itu melakukan gol spektakuler dengan aksi individu melewati beberapa pemain sebelum menceploskan bola ke gawang Galatasaray.

Hasil akhir 2-1 untuk kemenangan Real Madrid. Namun, setelah laga usai ada kejadian konyol yang dilakukan mega bintang mereka Cristiano Ronaldo.

Ketika Marcelo ditanyakan soal gol penentu yang dilakukan pemain Brasil itu, tiba-tiba Ronaldo datang bersama James Rodriguez menghampiri Marcelo.

Namun, ketika sudah berada di belakang Marcelo, Cristiano Ronaldo langsung menunjukkan muka konyol untuk meledek rekan setimnya itu. Sontak aksi Ronaldo itu membuat Marcelo kaget dan tertunduk menahan tawa.

Simak aksi konyol Ronaldo pada video di bawah ini:




Baca Juga:
Bek Portugal Gabung Liverpool Bukan untuk Liburan
Petinju Indonesia Tantang 'Idola' Jepang
Foto-Foto Suasana Haru Pemakaman Pelatih Arema, Suharno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini