Sukses

Manchester United Pamer Aksi Individu Memphis Depay

Video berdurasi 1 menit 50 detik tersebut, para bintang MU menunjukkan skill yang ciamik.

Liputan6.com, Manchester - Jelang pertandingan melawan Newcastle United di Old Trafford Stadium, Sabtu (22/8/2015) malam WIB, Manchester United mengunggah video aksi-aksi individu para pemainnya.

Video berdurasi 1 menit 50 detik tersebut dimulai dengan aksi brilian bek baru Setan Merah (sebutan MU), Matteo Darmian. Dia melepaskan umpan tumit saat laga melawan Aston Villa, akhir pekan lalu.

Selain Darmian, gelandang serang Setan Merah, Juan Mata juga melakukan aksi yang serupa, yakni memberi umpan dengan tumitnya.

Aksi Memphis Depay saat MU menang 3-1 atas Club Brugge.

Selain itu, aksi heroik Memphis Depay saat melawan Club Brugge juga dipamerkan dalam video ini. Di pertandingan melawan Club Brugge, dua hari lalu, Depay mencetak dua gol untuk membawa MU menang 3-1 di Old Trafford Stadium.

Memphis juga terpilih sebagai pemain terbaik MU saat melawan Club Brugge. Dia mendapat 82 persen suara dari fans Setan Merah. Chris Smalling mendapat 11 persen suara, sedangkan Luke Shaw tujuh persen. (Cak)

Berikut video MU pamer skill pemainnya:

Baca juga:

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Ketika Mantan Pacar Buka Rahasia Gila Dokter Wanita Chelsea

Curhat Terakhir Coach Suharno: PSSI Harus Tetap Jalan

Romero: Jangan Tinggalkan MU, De Gea!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini