Sukses

Juventus Masih akan Sibuk di Bursa Transfer

Satu gelandang serang baru akan didatangkan Juve.

Liputan6.com, Turin- Juventus masih belum puas dengan skuatnya saat ini. Bek kiri Alex Sandro bukan merupakan rekrutan terakhir I Bianconeri. Mereka akan merekrut pemain lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup 31 Agustus.

Klub asal Turin ini selangkah lagi akan merampungkan pembelian Alex Sandro dari FC Porto. Pemain asal Brasil ini direkrut dari FC Porto. Kedua klub sudah menyepakati nilai transfer. Alex Sandro akan menjalani tes hari  ini.

Setelah Alex Sandro, direktur umum Juventus Giuseppe Marotta memastikan akan ada pemain lagi yang datang. Pemain tersebut hampir pasti berposisi sebagai gelandang serang.

Namun Marotta mengindikasikan pemain yang akan dibeli bukanlah Julian Draxler (Schalke 04) yang selama ini dikaitkan dengan Juventus. Marotta menjanjikan pemain yang akan dibeli merupakan pemain top.

"Kami sudah meninggalkan opsi Draxler untuk beberapa alasan tapi kami mencari trequartista. Kami ingin pemain top, mereka tidak mudah untuk ditemukan," terang Marotta.

"Henrikh Mkhitaryan? Saya tidak tahu apakah Borussia Dortmund akan menjual mereka. Ilkay Gundogan merupakan target tapi saya tidak berpikir itu layak."

"Juan Cuadrado? Mungkin dia tersedia di bursa transfer. Kami mencari seseorang dengan karakter berbeda tapi kami memiliki 10 hari untuk mengisi kesenjangan di lini tengah, jadi kami akan melihat. Kami memiliki 10 hari untuk mendapatkan pemain lain serta Alex Sandro," tegas Marotta. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.