Sukses

Drawing Liga Champions, Barcelona Bakal Dijamu UEFA

5 kapten saat Barcelona jadi juara Liga Champions bakal hadir.

Liputan6.com, Nyon: Barcelona bakal jalani hari istimewa pada 27 Agustus mendatang. Pada hari itu, Barcelona bakal dijamu UEFA karena bakal dianugerahi "Badge of Honour" atau tanda kehormatan karena sudah merebut juara Liga Champions sebanyak 5 kali.

Hari itu sekaligus bertepatan dengan drawing Liga Champions dan pemberian trofi pemain terbaik Eropa. Barcelona sudah menyamai torehan Real Madrid (10 kali), AC Milan (7 kali), Bayern Muenchen dan Liverpool (5 kali).Ajax Amsterdam meski baru menang tiga kali, tapi mereka mendapatkan gelar juara secara tiga kali beruntun.

Ekspresi Trio MSN masing-masing yaitu Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar   (EPA/Kay Nietfeld)

Barcelona bakal diwakili masing-masing kapten yang pernah juara Liga Champions bersama Barcelona.Mereka adalah Andoni Zubizareta (1992), Juliano Belletti (2006), Carles Puyol (2009), Eric Abidal (2011) dan Andres Iniesta (2015).

Acara dimulai dengan Iniesta membawa keluar trofi Liga Champions. Sedangkan 4 mantan kapten lainnya bakal turut ramaikan pengundian fase grup Liga Champions. (Def/Ary)

Baca Juga:

Demi Pemain Ini, MU Akan Pecahkan Rekor Transfer

Rossi Dapat Penghargaan Istimewa di Inggris

Profil Real Madrid: Beban Juara untuk Rafael Benitez

Usai Kovacic, Erick Thohir Bakal Jual Pemain Inter Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini