Sukses

RESMI, City Gaet Bek Bidikan Manchester United

Manchester City telah resmi mengumumkan rekrutan baru mereka, yakni pemain yang juga dibidik Manchester United, Nicolas Otamendi.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City telah resmi mengumumkan rekrutan baru mereka, yakni pemain yang juga dibidik Manchester United, Nicolas Otamendi. Dia didatangkan dari Valencia dengan masa bakti selama lima tahun.

Statistik membuktikan, bek asal Argentina itu mencetak enam gol dari 35 penampilan di La Liga pada musim lalu. Otamendi melalukan 111 intersep, 267 clearances dan 28 blok.

Bek berusia 27 tahun itu merupakan pemain ketiga yang didatangkan City pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Manchester Biru sudah mendatangkan dua pemain, yakni Raheem Sterling dan Fabian Delph.


Baru bergabung di tim yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut, Otamendi langsung sesumbar bisa mempersembahkan banyak gelar untuk City.

Manchester City resmi meminang Nicolas Otamendi dari Valencia (@MCFC)
"Saya datang ke sini untuk memberikan yang terbaik dan membawa City ke puncak tertinggi selama mungkin. Saya berharap kami bisa memenangkan beberapa kejuaraan," imbuh Otamendi, seperti diberitakan Sports Mole.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Pellegrini

Sementara itu, manajer Manchester City, Manuel Pellegrini merasa sangat senang bisa mendapatkan tanda tangan Otamendi. Pellegrini menjamin lini pertahanan City semakin kokoh.

"Otamendi dikatakan sebagai bek terbaik di La Liga musim lalu. Tentu saja saya senang bisa menambahkan pemain berkualitas di tim ini," imbuh Pellegrini.

Nicolas Otamendi

"Dia memiliki kualitas untuk meraih kesuksesan di Liga Premier Inggris. Dia kuat dan sangat baik dalam mengatasi masalah. Saya tidak ragu mengatakan dia memiliki mental yang tepat untuk bergabung," pelatih asal Chile itu menutup. (Cak/Ary)

Baca juga:

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Ketika Mantan Pacar Buka Rahasia Gila Dokter Wanita Chelsea

Curhat Terakhir Coach Suharno: PSSI Harus Tetap Jalan

Romero: Jangan Tinggalkan MU, De Gea!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.