Sukses

Diam-diam Barcelona Sudah Siapkan 'Kado' Perpisahan Pedro

Pedro dikabarkan telah setuju bergabung dengan Chelsea.

Liputan6.com, Barcelona - Kepindahan Pedro Rodriguez dari Barcelona tampaknya tinggal menunggu waktu. Penyerang sayap asal Spanyol ini dikabarkan akan segera bergabung dengan klub Premier League Inggris, Chelsea.

Hal ini mengejutkan mengingat sebelumnya pemain 28 tahun itu lebih santer diisukan akan bergabung dengan Manchester United. Terakhir, Chelsea disebut-sebut lebih berani mengajukan penawaran uang muka yang lebih tinggi.

Lepas dari masalah itu, yang jelas sekarang Barcelona diam-diam sudah menyiapkan kado perpisahan buat Pedro. Klub berjuluk Los Azulgranas dipercaya akan merilis video ucapan perpisahan di saat transfer wingernya itu resmi diumumkan.

Menurut 101 Greatgoals, sejumlah fans Barcelona mengklaim bahwa klub kesayangannya itu telah mengunggah video dengan judul 'Gracias Pedro' ke channel Youtube resmi klub. Hanya saja pihak terkait masih 'dikunci' dengan status private.

Pedro diketahui merupakan pemain asal didikan Barcelona. Sempat mengenyam pendidikan di akademi La Masia, dia lalu tampil untuk Barcelona C, B hingga akhirnya masuk skuat utama pada 2008.

Sejak saat itu, Pedro telah tampil sebanyak 204 kali dan menyumbang 58 gol bagi El Barca. Keputusannya hengkang musim ini tidak lepas dari minimnya kesempatan bermain. Dia kalah bersaing dengan trio MSN, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. (Win/Ary)

Baca juga:

Ketika Mantan Pacar Buka Rahasia Gila Dokter Wanita Chelsea

Curhat Terakhir Coach Suharno: PSSI Harus Tetap Jalan

Romero: Jangan Tinggalkan MU, De Gea!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.