Sukses

Begini Cara Mahaka Menghormati Almarhum Suharno

Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor Piala Presiden 2015 akan memberikan penghormatan bagi almarhum pelatih Arema Cronus Suharno.

Liputan6.com, Jakarta - Arema Cronus baru saja ditinggal sang pelatih, Suharno. Pria berusia 55 tahun tersebut menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (19/8/2015) malam.

Sontak Arema tidak akan didampingi sosok pria yang akrab dengan jargon 'Once' tersebut di ajang Piala Presiden 2015. Mahaka Sports and Entertainment selaku penyelenggara juga merespons musibah yang dialami tim Singo Edan.

"Bagaimanapun juga coach Suharno adalah salah satu pahlawan buat masyarakat di Malang. Kita tentu akan memberikan sedikit penghormatan bagi almarhum," ujar CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani, di Gedung Kemenpora, Jakarta, Kamis (20/8/2015).

Foto terakhir pelatih Arema, Suharno sebelum tutup usia. (situs resmi Arema)

Laga Piala Presiden 2015 akan menggunakan empat kota sebagai tuan rumah penyelenggara. Malang adalah salah satu tempat digelarnya turnamen tersebut.

Namun khusus di Malang, panitia pelaksana akan diambil alih langsung Mahaka Sports and Entertainment. Hal tersebut dilakukan karena tidak adanya restu dari BOPI jika PT Arema Indonesia yang menjadi Panpel.

"Jadi di sini Arema Cronus hanya menjadi peserta, bukan Panpel ataupun tuan rumah. Dan pada laga mereka nanti, kami akan mengheningkan cipta untuk mengenang almarhum. Bahkan kalau Arema berminat, mereka bisa mengenakan pita hitam di lengan saat bertanding," jelas Hasani. (Ton/Bog)

Baca juga:

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Ketika Mantan Pacar Buka Rahasia Gila Dokter Wanita Chelsea

Pelatih Arema Tutup Usia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini