Sukses

MU Rela Berikan De Gea ke Madrid Demi Remaja Ini

MU sudah lelah dengan situasi De Gea sehingga mulai melunak.

Liputan6.com, Madrid- Manchester United dikabarkan sudah menyerah mempertahankan kiper David de Gea. Manajer Louis van Gaal akan mempersilahkan De Gea pergi ke Real Madrid asalkan sebagai imbalan MU diberikan striker berbakat Los Blancos.

Pemain muda Madrid yang ditaksir Van Gaal adalah Borja Mayoral. Pemuda 18 tahun itu membuat pencari bakat MU kepincut setelah mengamatinya beberapa kali. Mereka meyarankan Van Gaal membeli Mayoral.

Mayoral merupakan top skor di kejuaraan Eropa U-19. Madrid juga sangat berharap Mayoral dapat jadi titisan Raul Gonzalez.

Sejauh ini MU belum melakukan pendekatan resmi untuk memboyong Mayoral. Namun menurut Daily Mail, bakat besar Mayoral membuat Van Gaal sampai rela melepas De Gea ke Santiago Bernabeu musim panas ini.  

De Gea akan diizinkan gabung Madrid jika klub pimpinan Florentino Perez itu mau memasukkan Mayoral sebagai bagian dari kepindahan De Gea. Selain Mayoral, Madrid tentu harus menambahkan uang tunai demi De Gea. MU menempuh langkah ini karena sudah menyerah mempertahankan De Gea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Solusi Terbaik

Masa depan De Gea bersama MU menyisakan tanda tanya besar karena kontraknya habis akhir musim nanti. De Gea tak mau memperpanjang kontrak karena terus digoda Madrid yang ingin menjadikannya sebagai penerus Iker Casillas.

Dengan kontrak yang akan segera habis, MU terpaksa harus segera menjual De Gea. Sebab bila dipertahankan semusim lagi, pemain 24 tahun itu akan pindah secara gratis.

Isu kepindahan De Gea ke Madrid makin mencuat setelah sang pemain tak dimainkan di tiga laga resmi MU di awal musim 2015-2016. Setan Merah juga sudah memboyong kiper baru yakni Sergio Romero.

Pertukaran De Gea dengan Mayoral bisa jadi solusi terbaik untuk MU. Mereka butuh striker berbakat karena saat ini cuma punya Wayne Rooney yang bisa diandalkan di lini depan. (Tho/Ary)

Baca juga:

Pedro Gabung Chelsea, Siapa 5 Pemain Baru Incaran MU?

Curhat Terakhir Coach Suharno: PSSI Harus Tetap Jalan

Bukti Tim Transisi Belum Siap Gelar Turnamen Piala Kemerdekaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini