Sukses

Tanpa Bale, Inikah Starting Eleven Madrid Musim Ini?

Kenapa Bale tidak jadi pilihan musim ini?

Liputan6.com, Madrid: Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez punya tugas berat untuk meracik tim musim ini. Soalnya, pelatih berkebangsaan Spanyol ini punya stok pemain berkualitas, utamanya di lini tengah, yang berlimpah.

Jika ditanyakan kepada fans soal siapa yang menjadi starting eleven musim ini, maka Benitez boleh jadi bingung. Soalnya, dia harus mencadangkan Gareth Bale, salah satu pemain termahal yang dimilikinya.

Seperti dilansir Marca, fans Madrid ternyata memilih untuk tidak memakai Bale sebagai starting eleven di formasi 4-2-3-1. Fans lebih suka memilih Isco sebagai starter ketimbang Bale.

Inilah starting eleven Real Madrid pilihan fans (Marca)

Berdasarkan hasil polling yang dilakukan Marca, Isco bakal mengisi posisi gelandang serang bersama James dan Ronaldo. Ketiganya bakal menopang lini serang yang diserahkan kepada Karim Benzema.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Isco selama ini memang menjadi pilihan kedua setelah Bale di posisi starter. Di era Carlo Ancelotti, Isco baru ditampilkan ketika Luka Modric cedera. Kini dengan bugarnya Modric, maka peluang Isco dicadangkan bakal terbuka kembali.

Isco
Kejutan juga terjadi di lini pertahanan. Fans Madrid lebih suka Varane sebagai starter ketimbang Pepe. Lalu untuk posisi kiper, fans Madrid lebih sreg dengan Keylor Navas ketimbang Kiko Casilla. (Def/Ary)

Baca Juga:

Roma Datangkan Bek Berbakat Slovakia

Pedro "Bawa" 20 Trofi ke Chelsea

Profil Barcelona: Alarm Benteng Rapuh "Azulgrana"

Fans MU Mulai Tidak Ramah kepada De Gea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.