Sukses

Jelang Arsenal vs Liverpool: Ambisi Clyne Jegal Sanchez

Pada laga ini, Arsenal akan bertindak sebagai tuan rumah untuk menjamu Si Merah Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta - Bigmatch Liga Premier Inggris akan kembali tersaji. Dua klub raksasa Arsenal dan Liverpool akan bertemu di pekan ketiga.

Pada laga ini, Arsenal akan bertindak sebagai tuan rumah untuk menjamu Si Merah Liverpool. Pertandingan akan digelar pada Selasa (25/8/2015) dinihari WIB di Emirates Stadium.

Menghadapi laga besar ini, penggawa anyar Liverpool menyatakan sudah siap tempur menghadapi The Gunners. Nathaniel Clyne mengatakan ia akan mewaspadai pergerakan dari pemain Arsenal Alexis Sanchez. Menurutnya, pemain asal Chile itu sangat berbahaya jika dia sudah berada di area lawan.

Alexis Shancez
"Anda lihat semua gerakannya. Dia pemain hebat dan dia bekerja keras sehingga kami harus melakukan pekerjaan yang bagus untuk menghentikan menghentikan dia," ucap Clyne kepada Sky Sport.

Musim ini, Liverpool berhasil menyapu bersih dua laga awal Liga Premier Inggris. The Reds berhasil mengalahkan Stoke City 1-0, dan Crystal Palace 1-0 di pekan kedua. Berbekal dua kemenangan itu, Liverpool menduduki peringkat tiga klasemen sementara di bawah Manchester City dan Leicester City.

Sedangkan Arsenal masih berada di peringkat 11 klasemen sementara. Pasukan Arsene Wenger ini baru mengumpulkan tiga angka dari dua pertandingan. (Oleh: Dwitya Dhito/Ary)

Baca Juga:
Jelang WBA vs Chelsea: The Blues Dihantui Kenangan Buruk
Ranieri Ingin Jadikan Leicester 'Napolinya Liga Inggris'
Pedro Pilih Chelsea Karena Benci Manchester

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Nathaniel Clyne adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Liverpool
    Nathaniel Clyne adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Liverpool

    nathaniel clyne

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsenal vs Liverpool

Video Terkini