Sukses

Doa Messi untuk Sahabat Baiknya di Chelsea

Winger Barcelona, Pedro Rodriguez memilih Chelsea sebagai klub barunya.

Liputan6.com, Barcelona - Pedro Rodriguez telah meninggalkan Barcelona. Pria berusia 28 tahun tersebut memilih Chelsea sebagai klub barunya.

Kamis (20/8/2015) malam WIB, The Blues (sebutan Chelsea) telah mengumumkan kedatangan Pedro dari Barcelona dengan mahar 21,4 juta pound, atau setara dengan Rp 468 miliar.

Kepergian Pedro dari Camp Nou sangat disesalkan Lionel Messi. Sebab, Pedro merupakan salah satu pemain penting Barcelona saat meraih treble winners, musim lalu.

Namun Messi tidak bisa menahan kepergian sahabat terbaiknya itu. Pelatih Luis Enrique tidak bisa memberikan jaminan bakal memberikan waktu bermain lebih banyak kepada Pedro.

Pedro Rodriguez sudah berlatih bersama Chelsea.

Yang bisa dilakukan Messi adalah mengirim doa agar Pedro bisa melakukan terbaik di Liga Premier Inggris, kompetisi yang baru bagi pemain Timnas Spanyol tersebut.

"Kami sudah bertahun-tahun bermain bersama. Semoga berhasil di dunia baru Anda, Pedro!" tutur Messi seperti dikutip dari Goal.

Pedro sudah memperkuat Barcelona sejak tahun 2008. Dia sudah mempersembahkan 5 gelar La Liga, 3 piala Copa Del Rey, 3 trofi Liga Champions dan 2 gelar Piala Dunia Antarklub. (Cak/ Vid)

Baca juga:

Pedro Gabung Chelsea, Siapa 5 Pemain Baru Incaran MU?

Curhat Terakhir Coach Suharno: PSSI Harus Tetap Jalan

Bukti Tim Transisi Belum Siap Gelar Turnamen Piala Kemerdekaan

Bek Portugal Gabung Liverpool Bukan untuk Liburan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.