Sukses

Persebaya Nantikan Duet Sengbah-Evan Dimas di Piala Presiden 2015

Evan Dimas sudah didaftarkan ke panitia Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang muda Persebaya Surabaya, Evan Dimas Darmono, sudah kembali ke Tanah Air usai menjalani trial bersama UE Llagostera. Kepulangan mantan kapten Timnas U-19 itu disambut antusias oleh Persebaya yang akan tampil di Piala Presiden 2015.

"Evan sudah pulang dan namanya sudah kami daftarkan di Piala Presiden 2015. Semoga hari Senin depan ia bisa ikut berlatih bersama kami," ujar pelatih Persebaya Ibnu Grahan, saat dihubungi Liputan6.com (21/8).

Kehadira Evan dipercaya mampu memberikan angin segar bagi lini tengah Bajul Ijo. Apalagi ada upaya untuk menandemkan Evan bersama gelandang baru Sengbah Kennedy yang sudah dua hari berlatih bersama Persebaya. Sengbah adalah pemain terbaik Divisi Utama 2014. Saat itu ia membela Persiwa Wamena.

"Sengbah baru ikut berlatih dua hari belakangan. Sudah terlihat ia memiliki teknik dan sentuhan-sentuhan yang cocok dengan skema tim ini."

"Tidak menutup kemungkinan, Evan dan Sengbah bisa berduet di lini tengah kami untuk mendobrak pertahanan lawan," jelas Ibnu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.