Sukses

Tiket Pesawat Mahal, Persib Belum Datangkan Konate

Pelatih Djajang Nurdjaman mengatakan dirinya masih berharap dapat memanggil striker asingnya, Makan Konate.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung tak main-main dalam mempersiapkan tim jelang Piala Presiden yang bakal diikutinya. Turnamen pra-musim tersebut rencananya akan digelar mulai 30 Agustus 2015 dan melibatkan 16 klub, salah satunya Persib.

Pelatih Djajang Nurdjaman mengatakan dirinya masih berharap dapat memanggil gelandang serang asingnya, Makan Konate. Sejak tim Maung Bandung dibubarkan sementara, Konate kembali ke negaranya, Mali, dan menunggu kepastian jalannya kompetisi.

"Saya harap juga kondisi dia bagus, kalau soal penyatuan saya rasa tidak terlalu masalah," kata Djadjang dikutip dalam laman resmi klub, Jumat (21/8) malam. Selain Konate, rencananya pelatih akan memanggil kembali Vladimir Vujovic.

Meski Konate dikatakannya sudah siap terbang ke Indonesia, masih ada satu kendala. Pasalnya belum dapat dipastikan tanggal kedatangan sang pemain, karena masih terkedala tiket perjalanan ke Indonesia.

Agen pemain 23 tahun itu memang telah membuka kesempatan agar Konate bisa bergabung dengan Persib. Namun, biaya perjalanannya menurut Djanur, masih tergolong mahal.

"Yang saya takutkan itu kendala sama perjalanan dia. Tiketnya itu mahal dan jaraknya jauh. Kemarin juga masalahnya cuma soal tiket dan itu sudah bicara sama Pak Haji (manajer klub, Umuh Muchtar). Dan tidak masalah," pungkasnya.

Baca Juga:

Sederhana, WAGs Bintang MU Ternyata Penjaga Toko Sepatu

Transfernya Masih Gelap, De Bruyne Tetap Dijadikan Starter

Menanti Debut Di Maria Bersama PSG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini