Sukses

Baru Dibeli Milan, Gelandang Muda Ini Takut Dipinjamkan

Jose Mauri merupakan perekrutan cerdas Milan pada musim panas ini.

Liputan6.com, Milan - Gelandang anyar AC Milan Jose Mauri rupanya harap-harap cemas karena bakal bersaing dengan pemain senior dalam tim inti Rossoneri musim depan. Pasalnya, meski meneken kontrak jangka panjang di San Siro, Mauri bisa saja dipinjamkan ke luar untuk menambah jam terbang bermain.

Dikutip dari Forza Italian Football, Jumat (21/8), Mauri meneken kontrak empat tahun. Namun ia tak khawatir menghabiskan waktu panjang di bangku cadangan menyusul kedatangan sejumlah nama besar di Milan.

Sportitalia melaporkan kemungkinan di atas tak menyurutkan keinginan pemain 19 tahun itu agar bisa masuk tim utama di bawah pimpinan pelatih Sinisa Mihajlovic. Dia bakal tetap bertahan di Milan, serta menolak pergi untuk dipinjamkan seperti yang disarankan klub.

Pemain kelahiran Argentina itu menghabiskan dua musim di Parma usai dipromosikan dari akademi klub tersebut pada 2013. Selama berbaju I Crociati, Mauri telah bermain 36 kali dan mencetak dua gol.

Salah satu gol krusial yang disumbangkannya adalah kemenangan mengejutkan 1-0 Parma atas Juventus 11 April silam. Mauri secara sah mewakili Italia di timnas U-17 karena darah neneknya. Bersama Italia U-17 sang pemain sudah mengoleksi 6 caps dan 2 gol. (Jnp/Ary)

Baca Juga:

Sederhana, WAGs Bintang MU Ternyata Penjaga Toko Sepatu

Transfernya Masih Gelap, De Bruyne Tetap Dijadikan Starter

Menanti Debut Di Maria Bersama PSG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini