Sukses

Everton vs City: Ujian Berat The Citizens

Goodison Park kurang ramah dengan City dalam beberapa tahun terakhir.

Liputan6.com, Liverpool - Setelah menang besar atas Chelsea di Etihad, Manchester City akan menjalani ujian berat menantang Everton di Goodison Park dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris, Minggu (23/8/2015).

Goodison Park kurang ramah dengan City dalam beberapa tahun terakhir. Sebelum meraih kemenangan pada 2013, The Citizens tak pernah mampu mengalahkan Everton di sana sejak 2009.

Musim lalu City hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 di Goodison Park. Dalam laga itu, City sempat unggul melalui Fernandinho, sebelum disamakan Steven Naismith empat menit sebelum laga usai.

City saat itu sedikit pincang tanpa kehadiran Yaya Toure dan Sergio Aguero yang cedera. Namun, City kali ini datang dengan kekuatan penuh dan akan mengejar 3 poin.

Prediksi Everton vs Manchester City (Liputan6.com/Yoshiro)

The Citizens tampil gemilang awal musim ini. David Silva dan kawan-kawan meraih 6 poin dari 2 laga. Pasukan Manuel Pellegrini juga mencetak 6 gol dan belum kebobolan.

Sementara Everton membuka musim dengan hasil imbang 2-2 dengan Watford, dan menang 3-0 atas Southampton. Ross Barkley dan Romelu Lukaku sama-sama mencetak 2 gol, sementara Arouna Kone melesakkan 1 gol.

Cerita seputar Everton pada awal musim ini didominasi apakah mereka akan menjual John Stones atau tidak ke Chelsea. The Blues telah beberapa kali melepas tawaran, namun Everton bersikeras tak mau melepas bek 21 tahun tersebut.

Everton vs Manchester City

Prediksi Susunan Pemain
Everton: Howard, Galloway, Jagielka, Stones, Coleman, Barry, McCarthy, Barkley, Cleverley, Kone, Lukaku
Manchester City: Hart, Kolarov, Mangala, Kompany, Sagna, Fernandinho, Navas, Toure, Sterling, Aguero, Silva

Baca juga:

Pedro Gabung Chelsea, Siapa 5 Pemain Baru Incaran MU?

Curhat Terakhir Coach Suharno: PSSI Harus Tetap Jalan

Wawancara Otamendi: Ambisi Liga Champions dan Kunci Gabung City

Wawancara Pedro: Bicara Gelar, Mourinho dan Sahabatnya di Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini