Sukses

Perawatan Spa Bikin Bomber Swansea Lebih Tajam

Ia mencetak 2 gol dalam 2 laga Liga Inggris.

Liputan6.com, Swansea - Penyerang Swansea City Bafetimbi Gomis tampil gemilang di dua laga awal Premier League. Dia sukses dua kali membobol gawang lawan.

Pertama Gomis melakukannya kala menjamu Chelsea di  Liberty Stadium. Dia mencetak gol penyeimbang kedudukan menjadi 2-2 melalui eksekusi penalti.

Selanjutnya, pada pekan kedua, Gomis kembali mencatatkan namanya di papan skor. Dia melesakan gol pembuka di menit 9, dalam pertandingan tersebut The Swan menang 2-0.

Usut punya usut, rupanya performa ciamik Gomis tak datang secara serta merta. Pada liburan musim panas kemarin, pemain berkebangsaan Prancis itu berjuang keras menurunkan berat badan dan melakukan perawatan khusus di Spa.

Di Spa yang terletak di pusat kota Merano, Italia, Gomis melakukan perawatan detoksifikasi dan membuang lemak. Dia menghabiskan dana sampai 4.000 poundsterling, atau sekitar Rp 87 juta selama sepakan berada di sana.

"Seperti kita biasa dengar, tanpa rasa sakit tak ada keuntungan. Itu sangat berat, tapi penting buat tubuh dan pikiran," kata Gomis.

"Saya bekerja keras di musim panas untuk kembali fit. Tujuan saya adalah mencetak gol lebih banyak dari musim kemarin dan menunjukkan sisi lain saya kepada Swansea," pungkasnya dikutip Mirror.

Penyerang Swansea, Bafetimbi Gomis merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Chelsea pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Stamford Bridge, Inggris, Sabtu (8/8/2015). Pertandingan berakhir imbang 2-2. (EPA/Facundo Arrizabalaga)

Baca juga:

Curhat Terakhir Coach Suharno: PSSI Harus Tetap Jalan

Wawancara Otamendi: Ambisi Liga Champions dan Kunci Gabung City

Wawancara Pedro: Bicara Gelar, Mourinho dan Sahabatnya di Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini