Sukses

Mourinho: Pedro Dicintai Barcelona

Di mata Mourinho, Pedro adalah salah satu penyerang terbaik dunia.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku sangat bahagia dengan keberhasilan klubnya mendatangkan Pedro Rodriguez dari Barcelona. Di mata Mourinho, Pedro adalah salah satu penyerang terbaik dunia.

The Blues telah mengumumkan transfer pembelian Pedro dari Barca senilai 30 juta euro. Kabar ini bak petir di siang bolong. Sebab, Pedro sebelumnya selalu dihubungkan dengan Manchester United.

"Pedro pemain dengan banyak pengalaman dan dengan sesuatu yang benar-benar saya sukai, yaitu keinginan untuk meninggalkan klub raksasa, keinginan untuk meninggalkan salah satu klub terbaik di dunia," kata Mourinho seperti dilansir Mirror.

"Pedro dicintai Barcelona dan dia mencintai klub itu. Tapi dia ingin pergi karena dia ingin sesuatu yang lebih untuk kariernya. Saya pikir itu adalah tanda-tanda ambisi."

Musim lalu Pedro hanya jadi ban serep Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez. Kini, kata Mourinho, Pedro bisa keluar dari bayang-bayang ketiganya.

"Pedro ingin bermain di setiap pertandingan. Selama bertahun-tahun, dia memenangkan segalanya dan bermain bersama Messi dan Iniesta, tapi dia ingin lebih dan saya benar-benar senang dengan sikap itu. Dia datang ke Chelsea untuk bermain, untuk menang, dan bukan untuk liburan. Jadi, saya benar-benar bahagia," ucap Mourinho. (Jnp/Ary)

Pedro Rodriguez dengan kostum Chelsea di pusat latihan Chelsea, Cobham. (Chelseafc.com)

Baca juga:

Curhat Terakhir Coach Suharno: PSSI Harus Tetap Jalan

Wawancara Otamendi: Ambisi Liga Champions dan Kunci Gabung City

Wawancara Pedro: Bicara Gelar, Mourinho dan Sahabatnya di Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini