Sukses

Bomber Milan Ingin 'Kejam' Seperti Ronaldo

Ronaldo adalah penyerang terbaik di generasinya.

Liputan6.com, Milan - Striker anyar AC Milan Carlos Bacca mengklaim dirinya mirip legenda Brasil Ronaldo Luis dalam hal penyelesain akhir di kotak penalti.

Ronaldo adalah penyerang terbaik di generasinya. Ia juga sempat memperkuat Milan pada 2007. Namun, pemain asal Brasil itu harus mengakhiri kariernya dengan cepat karena masalah cedera.

"Saya terpukau dengan Ronaldo. Sayangnya, ia kurang beruntung dan harus mengakhiri kariernya terlalu cepat. Tapi, saya mungkin mirip dengan dia dalam hal kekejaman di kotak penalti," kata Bacca kepada Corriere dello Sport.

"Ronaldo begitu dingin, kuat dan finisher yang bagus. Dia akan melakukan hal-hal yang tidak Anda duga. Dia melakukan trik yang bagus untuk lepas dari kawalan dan mencetak gol," ujar Bacca.

Bacca sendiri gabung Milan di bursa transfer musim ini. Ia sebelumnya memperkuat Sevilla dengan torehan 49 gol dalam 106 pertandingan. (Jnp/Ary)

Carlos Bacca (REUTERS/Bobby Yip)

Baca juga:

Curhat Terakhir Coach Suharno: PSSI Harus Tetap Jalan

Wawancara Otamendi: Ambisi Liga Champions dan Kunci Gabung City

Wawancara Pedro: Bicara Gelar, Mourinho dan Sahabatnya di Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini