Sukses

Sevilla Gagal Menang di Laga Perdana La Liga

Dalam laga ini, Malaga lebih dominan dengan mencatatkan 58 persen penguasaan bola.

Liputan6.com, Malaga - Sevilla harus puas bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Malaga pada laga perdana La Liga di La Rosaleda, Sabtu (22/8/2015) dinihari WIB. Hasil ini membuat Malaga dan Sevilla menempati puncak klasemen sementara dengan nilai satu.

Dalam laga ini, Malaga lebih dominan dengan mencatatkan 58 persen penguasaan bola. Selain itu, Malaga juga melepaskan 25 tembakan, dimana lima di antaranya mengarah ke gawang.

Adapun Sevilla hanya memperoleh dua peluang bagus dari 10 kesempatan. Namun, tak ada yang berbuah gol. Hingga laga usai, skor tetap imbang tanpa gol. (Jnp/Ary)

Susunan Pemain
Malaga (4-4-2): 1. Carlos Kameni; 2. Raul Redal, 15. Marcos Angeleri, 18-Roberto Rosales, 19-Arthur Boka; 10-Ricardo Horta, 11-Nordin Amrabat, 12-Fernando Tissone, 8-Sergi Darder; 20-Duje Cop, 9-Charles.

Sevilla (4-2-3-1): 13-Beto; 2-Benoit Tremoulinas, 3-Adil Rami, 4- Grzegorz Krychowiak, 23-Coke Andujar; 8-Vicente Iborra, 15-Steven N'Zonzi; 10-Jose Antonio Reyes, 19-Ever Banega, 20-Vitolo; 9-Kevin Gameiro.

Baca juga:

Curhat Terakhir Coach Suharno: PSSI Harus Tetap Jalan

Wawancara Otamendi: Ambisi Liga Champions dan Kunci Gabung City

Wawancara Pedro: Bicara Gelar, Mourinho dan Sahabatnya di Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.
    Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.

    Malaga

Video Terkini